Selasa, 15 Mei 2012

Ceritaku mengenai kejadian disaat banjir melanda sungai dibelakang atau tepatnya disebelah sekolah kami..


Aku sangat menyukai pengalamanku ini karena ini adalah pengalaman yang terbaik yang kurasakan pada saat aku berada di SMA ADVENT KLABAT MANADO..
Dimana pada saat kami sedang tertidur lelap tiba-tiba ada seorang tetangga kami berteriak kepada aunt kami yang biasa dipanggil aunt rine,dia berkata
“aunty dapat kah aku meminta bantuanmu,ujarnya “
Aunty berkata owh bisa,ada apa yah dapat kah barang”ku ku taru ditempat ini,
Lalu anty berkata owh bisaa tapi ada apa..
Ternyata ada banjir besar melanda sungai yang disebelah kami,,
Anty dengan misterius langsung menuju dapur dan dia membuka jendela dan dia berkata,.,
Kejadian dimasa lalu terjadi lalu kami bertanya mengapa begitu
Anty berkata coba lihatlah ini seprti saat dimana bahtera nuh ,,.
Aku dan teman-temanku langsung tertawa karena apa?
Ini memang sangat lucu muka anty yang awalnya dipenuhi ketakutan tapi setelah melihatnya wajah anty kembali berseri aku tak tau kenapa tapi mungkin karena bahtera nuh yang dahulu kala dapat terjadi kembali..
Tapi kebersamaan kami dengan tetangga kami tetap dijalin karena bagaimanapun juga itu adalah salah satu sifat penolong yang mau membantu seseorang yang berada dalam kesulitan.
Keesokan paginya banjir telah surut mereka kembali kerumah mereka tapi sebelumnya mereka harus membersihkan kubangan-kubangan sampah dan genangan-genangan air..
Kami igin membanttu tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa kerna itu tepat berada pada saat jam sekolah
‘’

1 komentar: